Hilang di Sungai, Jasad Suheri Ditemukan Mengapung

Minggu, 27 Oktober 2019 - 12:16:03 - Dibaca: 2435 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARASABAK - Korban tenggelam di sungai RT 14 Dusun III Mayan Jaya, Desa Pematang Mayan, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Yimur (Tanjabtim), ditemukan mengapung sekitar pukul 07.03 WIB, Minggu (27/10) pagi.

Korban yang merupakan warga Desa Rantau Makmur, Kecamatan Berbak tersebut, ditemukan oleh tim Basarnas, Destana dan masyarakat yang ikut melakukan pencarian.

Camat Berbak, M. Yani mengatakan, ketika ditemukan korban dalam keadaan mengapung. Korban langsung dievakuasi menggunakan kantong jenazah oleh tim Basarnas.

"Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka untuk dimandikan dan dishalatkan," kata Camat.

Untuk diketahui, korban Suheri diketahui tenggelam pada pukul 02.00 WIB dini hari Sabtu (26/10). Diduga korban tenggelam saat melakukan aktifitas di sungai menggunakan perahu. Kemudian adiknya Tukino (33) yang pertama kali mengetahui korban tenggelam, langsung meminta bantuan kepada masyarakat untuk mencari korban.

Dari Sabtu (26/10) pagi hingga malam, dibantu oleh tim yang terdiri dari TNI, Polsek Rantau Rasau, Polsek Berbak, Basarnas, Destana dan masyarakat, hasil pencarian korban nihil. Namun senter yang diduga milik korban dapat ditemukan warga di sekitaran lokasi, tepatnya di anak parit sungai.(lan)