BBS Jadi Pemateri Program Studi Agribisnis Pascasarjana Universitas Jambi

Minggu, 27 Oktober 2019 - 15:01:24 - Dibaca: 362 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Sabtu (2/10/19) jadi pemateri Kampus Universitas Jambi. BBS diundang untuk mengisi kuliah umum program studi agribisnis yang digelar di Ruang Program Studi Magister Agribisnis Pasca Sarjana Universitas Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, BBS memaparkan bagaimana caranya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang Produktif, Kreatif dan Inovatif. Setelah menamatkan program pascasarjananya, Wakil Bupati Muarojambi ini memang acapkali diminta untuk mengisi kuliah umum di Universitas Jambi.

"Berbagi pengetahuan tentang apa yang kita ketahui sesuai dengan ilmu saya," kata BBS usai memnerikan kuliah umum Sabtu (26/10/19) sore. 

Dalam balutan tema mata kuliah sore itu, yakni Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Produktif, Kreatif, dan Inovatif dapat meningkatkan nilai tambah dan rantai nilai produk daerah, BBS memaparkan semua dengan lugas dan gamblang. Kuliah umum yang diberikannya sore itu ternyata dapat diterima dengan baik oleh mahasiswa. Materi-materi yang disajikan dikupas secara mendetail oleh BBS. 

"Alhamdulillah materi yang kita paparkan bisa diserap dengan baik. Kitabjuga berinteraksi dengan mahasiswa dengan berdialog seputar kuliah umum kita hari ini," pungkas BBS. (era)