Bupati Masnah Hadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sengeti

Rabu, 30 Oktober 2019 - 11:23:50 - Dibaca: 448 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, Rabu (31/10/19) pagi, menghadiri undangan Pengadilan Negeri Sengeti dalam acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sengeti. 

Acara dilaksanakan di aula Kantor Pengadilan Negeri Sengeti. Acara ini bertujuan sebagai pengantar alih tugas Ketua PN Sengeti Edi Subagio SH, MH, dalam tugas dan jabatannya yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kebumen Klas IB. Turut hadir dalam acara tersebut Kajari Muarojambi Sunanto, serta Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono.

Dalam sambutannya, Bupati Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edi Subagio atas dedikasinya selama ini bagi Bumi Sailul Salimbai. Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kebumen Klas IB.

"Banyak kenangan yang ditinggalkan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sengeti dan akan selalu terkenang di hati kami warga Muarojambi. Selamat bertugas di tempat yang baru bapak Subagyo, sehat dan sukses selalu serta jangan lupa sama kami yang ada di Muarojambi ini," kata Bupati.

Sementara Edi Subagio dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama, sinergitas dan keramahan Muarojambi. Dikatakannya, selama ia bertugas di Muarojambi, banyak sekali pengalaman dan juga kesan mendalam yang didapat. 

"Keramahan, sinergisitas dan juga kebaikan Muarojambi akan selalu jadi kenangan yang indah. Semoga ini bisa terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan ke depan bersama ketua pengadilan negeri sengeti yang baru nanti," sebutnya singkat. (era)