165 Mahasiswa STAI Ma'arif Jambi Diwisuda

Kamis, 31 Oktober 2019 - 15:06:51 - Dibaca: 412 kali

Google Plus Stumbleupon


Staf Ahli Gubernur bersama Kopertais XIII, Ketua Yayasan Bintang Sembilan, Ketua STAI Ma’arif dan senat saat pelaksaan wisuda.
Staf Ahli Gubernur bersama Kopertais XIII, Ketua Yayasan Bintang Sembilan, Ketua STAI Ma’arif dan senat saat pelaksaan wisuda. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Wisuda Sarjana Strata Satu (S1)  STAI Ma'arif Jambi angkatan XV  tahun 2019 di Swisbell Hotel berlangsung sukses. Hadiri pada kegiatan ini Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan, Koorpertais Wilayah XIII,  Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dan undangan lainnya.

Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan, Drs. H.  A. Bastari,M.Pd. I mengapresiasi diselenggarakannya wisuda angkatan XV STAI Ma'arif Jambi.  Dimana  STAI Ma'arif Jambi menjadi salah satu bagian dari Provinsi Jambi dalam upaya pembangunan bidang pendidikan.  Maka diharapkan wisudawan nantinya bisa bermanfaat di masyarakat.

Sementara itu Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Koopertais) Wilayah XIII Provinsi Jambi,  Prof. Dr. H.  Suaidi Asyari,  MA,  Ph. D juga memberikan apresiasi mendalam.  Dia pun berharap para alumni dapat menjaga nama baik almamater serta berguna di masyarakat.

Ketua Yayasan Pendidikan  Bintang Sembilan, Dr. H. Rahmat Nasution, M.Ag menuturkan, wisuda kali ini semakin meriah dan berkualitas. Apalagi ada angkatan pertama wisudawan Prodi PIAUD dan banyak juga wisudawan yang memperoleh coumlod. 

“Semoga ke depannya STAI Ma'arif Jambi lebih baik,  maju dan berkualitas,” harapnya.

Ketua STAI Ma'arif Jambi, H. Amran , S.Th. I. MA, Ph.D menyampaikan harapannya agar alumni bisa berperan aktif dalam membangun Provinsi Jambi.  STAI Ma'arif Jambi dalam hal ini terus memprioritaskan kualitas.  Mulai dari peningkatan akreditasi, dan hal-hal penunjang lainnya. 

“Kita senantiasa berpesan agar alumni bisa menjaga almamater STAI Ma'arif Jambi dan melanjutkan pendidikan ke jenjng yang lebih tinggi,”ujar Amran kemarin.

        Para wisuda angkatan XV tahun 2019 ini, STAI Ma'arif Jambi mewisuda sebanyak 165 mahasiswa. Mereka terdiri dari 95 orang dari Prodi PAI,  7 orang dari Prodi HKI, 34 orang dari Prodi HES dan 29 orang dari Prodi PIAUD.  (azz)