Bupati Sarolangun Soroti Honorer di Gedung DPRD

Jumat, 01 November 2019 - 12:52:17 - Dibaca: 514 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SAROLANGUN - Menjelang akhir tahun ini, Bupati Sarolangun Cek Endra meminta kepada Kepala BKPSDM agar memantau kinerja para honorer yang berada di Lingkungan Pemkab Sarolangun. Pasalnya, Bupati melihat banyak kinerja tenaga honorer yang tidak disiplin.

Bupati Cek Endra, saat memberi sambutan ketika pelantikan pejabat eselon II meminta, agar seluruh tenaga honorer di data, dan yang tidak bekerja dan tidak disiplin agar tidak lagi diperpanjang kontrak kerjanya.

"Contohnya di DPRD itu, honorernya diangka 90 orang lebih. Saya rasa kalau masuk semua dak muat gedung DPRD itu. Saya minta kepala BKPSDM untuk melihat hari senin nanti, hadir apa tidak saat upacara, karna ini sudah penghujung tahun, jadi kalau tidak bisa kerja jangan lagi perpanjang kontrak kerja,"tegasnya.

Sebab menurut Bupati, seluruh tenaga honorer yang ada di Lingkup Pemkab Sarolangun, merupakan tanggung jawab Bupati, dan para honorer hanya ditugaskan untuk membantu menyelesaikan administrasinya saja.

"Itu honorer yang di DPR, KPU dan lainnya tanggung jawab Bupati, yang bayar juga Pemkab, mereka disana hanya ditepatkan untuk membantu. Jadi kalau tidak bisa bekerja dan ikut aturan kita putus saja kontraknya,"pungkasnya Bupati.(hnd)