Keluyuran di Pasar Jambi Saat Kerja, Sejumlah ASN di Kota Jambi Terjaring Razia Satpol PP

Rabu, 06 November 2019 - 06:34:10 - Dibaca: 581 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Sajumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Jambi dan Provinsi Jambi kedapatan membolos di saat jam kantor.

Mereka terjaring razia kedisiplinan yang dilakukan Satpol PP Kota Jambi, sekitar pukul 9.30 Wib, Selasa (5/11). Para ASN nakal tersebut terjaring di sejumlah Pasar Tradisional Kota Jambi.

Penyisiran dilakukan petugas Satpol PP pada wilayah Pasar Kota Jambi, Pasar Handil, Mall Jamtos, Pasar TAC, Pasar Keluarga, Pasar Angso Duo, Ramayana, Mall WTC, dan Tropi. Total ada belasan ASN yang terjaring razia petugas.

Satu orang ASN yang diketahui bekerja di Dishub Kota Jambi pun kedapatan tengah asik berbelanja di blok sayuran Pasar Angso Duo Modern. Ia pun tak bisa mengelak, ketika petugas mencegatnya saat baru keluar dari blok sayuran tersebut.

"Jam kantor kok belanja bu, kita minta identitasnya bu," kata petugas, saat dilapangan.

Kasat Pol-PP Kota Jambi, Yan Ismar mengaku sengaja melakukan razia kedisplinan ini untuk melakukan penertiban disiplin terhadap ASN lingkungan Pemkot Jambi khususnya. Sasarannya pun yakni tempat perbelanjaan baik Pasar Tradisional maupun Mall yang ada di Kota Jambi.

"Ada kita temui beberapa ASN berkeliaran di jam kerja. 2 diantaranya ASN Pemrpov Jambi. Nantinya setelah kita data, akan kita serahkan ke OPD masing-masing," sebut Yan Ismar. (hfz)