Bupati Masnah Tinjau Pembangunan Jalan Bahar Selatan, Warga Ucapkan Rasa Syukur

Jumat, 08 November 2019 - 11:32:29 - Dibaca: 211 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Bupati Muarojambi Hj.Masnah Busro meninjau langsung pembangunan jalan dengan kualitas rigid beton yang saat ini tengah dibangun di Kecamatan Bahar Selatan. Bupati meninjau pembangunan rigid beton tersebut dengan didampingi Kadis PUPR Muarojambi Yultasmi pada Rabu (6/11/19).

Pembangunan jalan ini tentu sangat didamba-dambakan warga di sana. "Tugas kita memastikan bahwa uang negara digunakan semaksimal mungkin demi kemaslahatan masyarakat Muarojambi. Salah satunya dengan pembangunan jalan ini. Ini memang sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya," kata Bupati Masnah di sela-sela kunjungannya meninjau jalan tersebut.

Di sela-sela kunjungannya hari itu, Masnah tak lupa berintetaksi dengan masyarakat di sana. Masnah bercengkrama dan mendengar keluh kesah warga di sana. Narfiah (51), salah satu warga Desa Bukitjaya mengaku sangat berterima kasih atas atensi Pemkab Muarojambi yang sudah meningkatkan pembangunan jalan di sana dari aspal menjadi rigid beton. Dia selaku masyarakat di sana, yang seharinya memanfaatkan fasilitas jalan untuk berakvitas maupun mengais rezeki sangat bersyukur atas pembangunan tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih buk bupati jalan kami sudah bagus. Semenjak ibu memimpin, pembangunan infrastruktur maupun pembangunan fisik yang lain banyak terlihat (dialokasikan) di Sungaibahar," kata Narfiah.

Narfiah mengaku, dahulu dirinya dan warga lain merasa cukup kesusahan beraktivitas membawa hasil panen kebun mereka karena kondisi jalan yang tidak bagus. Mereka pun tak lagi kesusahan membawa hasil panen, dan tentu ujungnya akan berimplikasi langsung pada pendapatan mereka dan kesejahteraan masyarakat di sana.

"Dulu kalu nak bawa hasil panen susah. Jalan banyak yang berlubang. Tapi alhamdulillah sekarang jalan sudah dibangun dan mulus. Sekali lagi terima kasih buat pemkab Muarojambi dan khususnya ibu bupati," tandasnya. (era)