Parlindungan Hasibuan Ambil Formulir Partai Gerindra

Sabtu, 09 November 2019 - 15:50:33 - Dibaca: 499 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARABULIAN - KH. MN Parlindungan Hasibuan atau yg lebih dikenal Ustad PH,Jum'at (8/11) lalu, calon bupati (cabup) Batanghari, mengambil formulir pendaftaran dari Partai Gerindra.

"Alhamdulillah saya bersama tim keluarga yakni Anwarsyah, Fadli dan Ali Tua, melakukan pendaftaran cabup Batanghari dari Partai Gerindra," jelas Parlindungan Hasibuan Jum'at (9/11).


Menurutnya, keikutsertaan dirinya dalam pilbup Batanghari bukan hanya sekedar mencari nama atau ikut-ikutan, tapi memang ingin bertarung dalam pilbup untuk memajukan Batanghari.

"Kami ingin membenahi infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat. memperkuat agama dan lainnya," urai Parlindungan Hasibuan.


Dikatakannya, dalam pendaftaran ini langsung diterima oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Batanghari Ishak dan Ketua Tim Penjaringan Ridwan.

"Kami berharap sangat kepada ustad PH, yang juga ketua dewan penasehat Partai Gerindra Batanghari, untuk berpartisipasi dalam pilbup, apalagi beliau kader Gerindra, tentu akan kami support penuh," tandas Ridwan. (yos)