Geprek Bensu Diterpa Isu Pesugihan, Begini Reaksi Ruben Onsu

Selasa, 12 November 2019 - 08:47:44 - Dibaca: 543 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Presenter Ruben Onsu  mengaku mengalami kerugian setelah restoran miliknya, Geprek Bensu , diterpa isu pesugihan.

 

Ia juga sudah melaporkan pemilik akun YouTube, Hikmah Kehidupan, ke polisi karena memuat konten berisi tuduhan tersebut.

“Gue kan sudah bilang, kalau ada orang yang usik keluarga gue, selesai sudah,” kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Pada video yang diunggah akun Hikmah Kehidupan menyebut Geprek Bensu menggunakan pesugihan, dan menampilkan foto Ruben Onsu.
 

“Pasti ada efeknya. Kerugiannya masih imateriel karena pencemaran nama baik ya, dan privasi klien kami sudah diganggu,” ujar Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, usai melapor ke Polda Metro Jaya.

“Kami akan hitung kerugian master kami, apakah ada penurunan pelanggan kerugian apa tidak. Makanya kalau dari pemberitaan itu ada turun omzet patut diduga karena pemberitaan, dan akan kami masukan kerugian materiel dalam laporan di kepolisian,” sambung Minola.

Sebelumnya, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan terkait fitnah dan pencemaran nama baik soal restoran pesugihan  Adik Ruben Onsu itu menjerat akun tersebut dengan Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.(mg7/jpnn)
 
sumber; www.jpnn.com