Dapatkan Diskon Angsuran Rp 2.975 Juta

Honda Scoopy, Cukup DP Rp 1,5 Juta

Kamis, 14 November 2019 - 11:43:31 - Dibaca: 991 kali

Google Plus Stumbleupon


MEMUKAU : Honda Scoopy hadir dengan 8 warna dan ditawarkan hanya dengan DP Rp 15 juta
MEMUKAU : Honda Scoopy hadir dengan 8 warna dan ditawarkan hanya dengan DP Rp 15 juta / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Kabar gembira buat kamu yang ingin mempunyai motor skutik fashionable dan unik, Honda Scoopy! Hal ini karena PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan-jaringan dealernya memberikan program menarik yang berbeda dan spesial.

                Honda Scoopy hadir dengan 8 warna, yaitu 5 pilihan warna stylish yakni Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown, Stylish White Red, Stylish Black, dan 3 pilihan warna Sporty yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Manager Sales Sinsen, Hendy Tanova mengatakan, spesialnya pada bulan ini Sinsen memberikan promo khusus untuk pembelian Honda Scoopy, berupa DP ringan mulai dari Rp 1,5 juta dan diskon angsuran sebesar Rp 85 ribu/bulannya. “Dengan promo ini, konsumen bisa hemat hingga Rp 2.975 juta,” katanya.

Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Fitur combined digital panel meter dengan panel LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). “Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jambi  Rp 18.495.000,00. Jadi bagi masyarakat Jambi yang ingin mendapatkan Honda Scoopy dengan harga terjangkau, silahkan kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda. Jangan sampai telat ya, karena program ini berakhir pada 15 November 2019,” imbuh Hendy. (*)