Mahili Kembalikan Formulir Penjaringan

Gerindra Ditawari Kursi Wakil

Kamis, 14 November 2019 - 11:53:36 - Dibaca: 1639 kali

Google Plus Stumbleupon


FOTO : PERDIAN/JE
PENJARINGAN : Wasekjen DPP PAN, Mahili mengembalikan formulir penjaringan partai Gerindra untuk di calonkan pada Pilkada Bungo 2020.
FOTO : PERDIAN/JE PENJARINGAN : Wasekjen DPP PAN, Mahili mengembalikan formulir penjaringan partai Gerindra untuk di calonkan pada Pilkada Bungo 2020. / Jambi Ekspres Online

MUARABUNGO – Wasekjen DPP PAN, M. Mahilli terus menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Bungo 2020 mendatang. Rabu siang (13/11) kemarin, politisi partai berlambang matahari biru ini resmi mendaftar di penjaringan Gerindra.

          Mahili datang dengan di damping sejumlah kader PAN Bungo. Ia disambut Wakil Ketua Tim Penjaringan Ading Sandiko serta Wakil Ketua DPC Gerindra Bungo, A. Kadir dan jajaran pengurus.

Usai menyerahkan berkas,  Mahilli mengaku bersyukur bisa bertemu langsung dengan tim penjaringan partai besutan Menhan. Apalagi Gerindra dan PAN sejak lama memiliki hubungan baik, mulai dari pusat hingga daerah.

Karena itu, Mahili berharap bisa mendapatkan rekomendasi Gerindra di Pilkada nanti. "Sudah sama-sama kita ketahui jika Gerindra dengan PAN mempunyai hubungan baik. Di Pilpres dan Pilkada, PAN-Gerinda selalu bersama. Karena itu kita berharap demikian juga di Pilkada Bungo,” ujarnya.

Sebagai bentuk keseriusannya, mahuli merayu kader Gerindra. Ia mengaku siap mengakomodir kader Gerindra untuk menjadi pasangannya maju di Pilkada. "Saya siap berpasangan dengan kader Gerindra. Secara pribadi, saya juga siap untuk berasing dan adu gagasan serta visi misi untuk membangun kabupaten Bungo,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Mahilli juga membantah jika dirinya hanya calon boneka yang hadir memecahkan suara untuk memuluskan langkah salah satu calon tertentu. "Saya tegaskan bahwa informasi yang bertebaran itu hoax. Kita disini siap bersaing secara sehat dengan semua calon yang akan maju nanti," katanya.

Wakil Ketua DPC Gerindra Bungo, A. Kadir mengapresiasi keseriusan Mahilli untuk mendapatkan dukungan Gerindra. "Terus terang kita bangga pak Mahilli sudah datang langsung dan mengungkapkan keseriusannya untuk mendapatkan dukungan,” ucapnya.

Terkait siapa sosok kader Gerindra yang disodorkan mendampingi Mahilli, A. Kadir mengaku semua itu akan di bahas terlebih dahulu di internal partai. Semua elemen pengurus Gerindra Bungo, dari DPC sampai ke 17 PAC harus di dengarkan aspirasinya.

"Orangnya belum bisa kita sebutkan sekarang. Tapi kita akan rapatkan dulu dengan semua pengurus. Demikian juga berkas bapak Mahilli ini juga akan kita terus ke DPD Jambi dan DPP untuk dilakukan proses lebih lanjut," tukasnya. (ptm)