Sandiaga Uno: Kerinci dan Sungai Penuh Punya Peluang Usaha Cukup Besar

Senin, 18 November 2019 - 17:16:22 - Dibaca: 2626 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KERINCI - Sandiaga Salahuddin Uno, Senin (18/11/2019), hadir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan mendarat di Bandara Depati Parbo Kerinci dengan mengunakan pesawat Wing Airs.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tiba di Kerinci sekitar pukul 11.30 Wib disambut langsung oleh Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher.

Kehadiran Founder Ok Oce ini, ke Kerinci dan Sungai Penuh mengikuti sejumlah kegiatan yakni mengisi beberapa seminar dan diskusi mengenai Kewirausahaan. Bahkan, Sandiaga Uno juga akan menandatangani kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Pada saat mengisi seminar kewirausahaan di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh, dengan tema Cara Tepat, Cepat Menjadi Kaya, Sandiaga Uno menyebutkan Kerinci dan Sungai Penuh mempunyai peluang besar untuk usaha dan investasi.

Hal tersebut dikatakan Sandiga Uno, setelah melihat kondisi Kerinci dan Sungai Penuh, yang kondisinya merupakan segi Pertanian dan Pariwisata. "Kerinci dan Sungai Penuh, punya peluang usaha yang besar, yang paling besar adalah segi pariwisata dan produk ekonomi kreatif dan pertanian. Saya juga melihat peluang investasi, yang luar biasa," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap kepada generasi milenial yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh untuk menggerakan kewirausahan, mengangkat ekonomi lokal, membuka lapangan pekerjaan dengan gerakan kewirausahaan OkeOce.

"Generasi milenial yang akan merubah perekonomian Indonesia, tapi kalau anak muda hanya menjadi penonton, maka kita akan kalah dari Negara lainnya. Maka kunci ada di tangan milenial, yang akan menjadi pemain," tegasnya.

"Mari mulai usaha kita, dengan penuh perjuangan, optimis agar menjadi orang-orang yang sukses," tutupnya.(adi)