Viral, Pramugara Lion Air ‘Dilamar’ Banyak Cewek Usai Suapi Nenek di Pesawat

Rabu, 20 November 2019 - 15:57:49 - Dibaca: 449 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA– Pramugara Lion Air, Donny Prima Yuszela mendadak jadi perbincangan ramai di media sosial.

 

Donny mendapat pujian dari warganet usai videonya menyuapi nenek di dalam pesawat Lion Air viral di media sosial.

Aksi mengharukan ditunjukkan Donny dalam penerbangan pesawat Lion Air dari Surabaya tujuan Palangkaraya.

Dalam vodeo terlihat Donny sangat telaten membantu dan mengurus seorang nenek yang sudah sangat sepuh. Bahkan dia menyuapi nenek yang disebut telah berusia 117 tahun tersebut.

Awalnya, nenek ini dikabarkan tidak mau memakai sabuk pengaman ketika pesawat akan mengudara. Bahkan saat pesawat telah terbang, nenek ini malah meminta turun kembali.

Dengan penuh kasih sayang, Donny awak menyuapi makan dan memberi minum nenek tersebut dengan lembut.

Aksi awak kabin Lion Air ini sangat menyentuh banyak warganet. Bahkan, para kaum hawa pun ramai-ramai menawarkan diri menjadi pacar maupun jadi istri pramugara ganteng rersebut.

Mereka menyerbu akun Instagram Donny dan ‘melamar’ pria ganteng tersebut. Mereka meninggalkan komentar perisi kekaguman dan pujian.

“Saya mampir kesini karena melihat kesabaran dari kamu mas pramugara. Terharu bisa melihat seorang laki-laki dengan kesabaran nya yang tinggi menghadapi orang tua yang bisa dibilang udah udzur seperti itu. Rasanya pengen menjadi salah satu wanita yang mengantri untuk mendapatkan laki-laki seperti kamu, respect for you,” tulis @jeanissafzri.“Tlg, lampirkan jadwal Lion PKY-SUB-PKY yg ada jadwalnya mas donny ini dong. Jd kl saya mau mudik dr Palangkaraya ke Jawa bisa pura2 jd nenek2,” komentar @tika.makez.

“Mas kalo udh pengen punya pasangan kabar kabari saya ya,saya butuh manusia seperti kamu di semesta buat temenin saya berserta keluarga mas,yaaaakalo mau bikin keluarga sama saya jga saya sanggup mas,” kata @inikisahnaku

“Ternyata cewe juga sama ya kalo liat yg bening, jiwa bar bar nya pada keluar,” tandas @m.irwansya.

Berikut ini video pramugara Lion Air suapi nenek di pesawat:

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/j_ilLhf5pP0" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen" data-mce-fragment="1"></iframe>

Sumber: www.pojoksatu.id