6.416 Berkas CPNS Tebo Segera Diverifikasi

Sabtu, 30 November 2019 - 05:35:01 - Dibaca: 4756 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Dari 6.608 peserta yang mendaftarkan melalui online pada Penerimaan CPNS Kabupaten Tebo, sebanyak 6.416 peserta yang menyerahkan berkas ke BKPSDM Tebo. Ribuan berkas tersebut saat ini mulai diverifikasi terkait kelengkapannya hingga 2 minggu ke depan.

‘’Hingga Rabu (27/11) pukul 20.00 Wib, 6.416 peserta telah menyerahkan berkas sebagai syarat pendaftaran bagi peserta Tes Penerimaan CPNS Kabupaten Tebo. Peserta yang terbagi atas Katagori Tenaga Guru, Kesehatan dan Teknis," ujar Sekretaris BKPSDM Tebo, Suwarto saat dikonfirmasi kemarin.

Untuk tahapan berikutnya, kata Suwarto, pihak BKPSDM Tebo akan melakukan verifikasi terhadap berkas yang diserahkan para peserta’’. Verivikasi berkas ini, akan dilakukan hingga 2 minggu ke depan,’’ tegasnya.

Saat ditanya kapan hasil verifikasi berkas peserta Tes CPNS Tebo akan diumumkan, Suwarto mengatakan sesuai jadwal yag telah diumumkan sebelumnya bahwa pengumuman hasil verifikasi seleksi administrasi peserta akan diumumkan pada 12 Desember mendatang. (bjg)