Gisel Akan Kembali Diperiksa Polisi Soal Video Asusila

Senin, 02 Desember 2019 - 09:41:52 - Dibaca: 455 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA-Gisella Anastasia alias Gisel akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada pekan depan. Pemeriksaan tersebut terkait laporan soal hoaks video asusila mirip dirinya.

"Ke kantor polisi lagi, minggu depan," kata Gisel, sapaannya, di Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (1/12).

Namun, mantan istri Gading Marten itu mengaku belum tahu agenda menyusul pemanggilan tersebut. Gisel menyebut dirinya bakal datang sesuai arahan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Nanti aku update ya," ucap mama Gempi tersebut.

Diketahui, media sosial sempat dihebohkan dengan video asusila mirip Gisel pada akhir Oktober 2019 lalu. Video syur yang ramai diperbincangkan di Twitter itu menampilkan adegan intim sepasang kekasih.

Gisel sebelumnya telah membantah terlibat dalam video porno yang dimaksud. Dia memastikan perempuan di dalam video itu bukanlah dirinya.

Meski demikian, Gisel tetap marah lantaran pelaku penyebaran video asusila itu menyandingkan fotonya dengan video. Oleh sebab itu dia sudah lapor polisi dan bertekad mencari tahu pelaku.

Pemain film Susah Sinyal itu enggan berdamai dengan oknum yang menyebar video asusila mirip dirinya. Hal tersebut diungkapkannya setelah membuat laporan ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (25/10) lalu. Gisel melaporkan lebih dari 10 akun media sosial. Akun-akun tersebut diduga pertama kali menyebar video tersebut dengan menyertakan foto Gisel.(mg3/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com