Di SMESCO Jambi Tuntas Festival 2019

H Al Haris Promosikan Aneka Produk Merangin

Selasa, 10 Desember 2019 - 10:50:15 - Dibaca: 9198 kali

Google Plus Stumbleupon


Bupati Merangin H Al Haris bersama para anggota DPR RI seperti H Hasan Basri Agus
Bupati Merangin H Al Haris bersama para anggota DPR RI seperti H Hasan Basri Agus / Jambi Ekspres Online

Bangko-Berbagai produk dari Kabupaten Merangin dipromosikan Bupati Merangin H Al Haris, di acara SMESCO Jambi Tuntas Festival 2019 di Gedung Smesco Indonesia Jalan Gatot Subroto Kav 94 Jakarta, Sabtu (07/12).

Aneka produk yang dipromisikan, pada acara yang dibuka Menteri Koperasi dan UMKN  Teten Masduki tersebut diantaranya, Kopi Jangkat, makanan ringan Galamai, Sangkek Resam dan berbagai minyak.

Berbagai minyak hasil perkebunan rakyat Bumi Tali Undang Tambang Teliti yang dipromosikan bupati Merangin dua periode itu seperti, Minyak Nilam khas Merangin, Minyak Serai dan Minyak Kepayang.

Pada kesempatan itu, H Al Haris secara lisan juga mempromosikan keunggulan berbagai potensi objek wisata alam di Merangin. Kekayaan aneka tambang bumi Merangin, juga tak luput menjadi potensi yang dipromosikan.

‘’Semoga kedepan produk Merangin dan produk Jambi ini bisa go internasional dan terjadi peningkatan produksi serta punya daya saing, sehingga ekonomi masyarakat dan pendapatannya akan terus semakin meningkat,’’harap Bupati.

Selain dipromosikan kepada para pengunjung, berbagai produk Merangin itu juga ‘digembor-gemborkan’ H Al Haris kepada para duta besar negara-negara sahabat, para pengusaha pusat dan Menteri Koperasi dan UMKN  Teten Masduki.

Pada acara SMESCO Jambi Tuntas Festival 2019 yang berlangsung meriah dan dikunjungi ribuan orang tersebut, bupati memberikan cinderamata kepada Teten Masduki dan sejumlah pejabat negara lainnya.(tgh)