CE -Sukandar Berpasangan di Pilgub Jambi, Sukandar: Kami Sudah Bahas Pembangunan Jambi 5 Tahun ke Depan

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:11:17 - Dibaca: 718 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO-Cagub Jambi yang juga Bupati Sarolangun dua periode Cek Endra (CE) sepertinya bakal menggandeng Bupati Tebo Sukandar sebabagai wakilnya di Pilgub Jambi.

Pasalnya, sudah ada komunikasi yang sangat intensif antara keduanya jelang moment suksesi lima tahunan itu. Komunikasi ini pun tidak dibantah oleh Sukandar saat dikonfirmasi jambiekspres.co.id di ruang kerjanya.
Sukandar menegaskan dirinya maju untuk posisi wakil gubernur.

Sukandar mengaku sudah banyak kandidat-kandidat lain yang membangun komunikasi dengan dirinya. Namun dirinya mesti memperhitungkan dengan matang dan komunikasi yang baik serta mempunyai persepsi dan komitmen yang sama untuk membangun provinsi Jambi yang lebih baik ke depan.

"Saya maju ini tentunya dengan perhitungan yang matang, persamaan persepsi, komunikasi yang baik, dan bisa bekerja sama serta dengan niat benar-benar ingin membangun jambi," ujar Sukandar.

Dari semua faktor tersebut kata Sukandar, Bupati Sarolangun, Cek Endra lah yang lebih komunikatif dan memiliki persamaan persepsi dengan dirinya. Bahkan Sukandar mengaku bahwa telah melakukan pertemuan dengan Cek Endra membahas terkait pembangunan Jambi 5 tahun ke depan.
"Saya lihat bang Cek Endra (Bupati Sarolagun, red) cukup komunikatif untuk mengarah ke sana, walaupun ada beberapa kandidat lain yang membangun komunikasi melalui timsesnya, namun hingga saat ini yang sudah duduk bersama membahas jambi 5 tahun ke depan dengan saya ialah Cek Endra," ungkap Sukandar.

Sukandar juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar nantinya bisa bersama-sama membangun jambi yang lebih maju lagi ke depannya, "Semoga allah meridhoi, dan masyarakat mendukung untuk jambi yang lebih maju ke depannya" tuntas Sukandar. (bjg)