Semarak Upacara HUT ke-57 Bank 9 Jambi di Merangin, Bank Jambi Juaro

Rabu, 08 Januari 2020 - 18:31:54 - Dibaca: 652 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN-Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank 9 Jambi Cabang Merangin memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-57 tahun pada Rabu pagi (08/01/2020) dengan menggelar upacara, potong tumpeng dan menyantuni anak yatim di halaman kantor yang beralamat di Pasar Bawah Bangko.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Merangin Mashuri, Wakapolres Merangin, perwakilan Kodim 0420/Sarko, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Staf Ahli, beberapa Kepala OPD serta puluhan anak yatim.

Dalam sambutan Gubernur Jambi yang disampaikan oleh Wakil Bupati Merangin Mashuri, mengaku bangga dengan capaian capaian yang telah diraih oleh Bank 9 Jambi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

"Cukup membanggakan dengan capaian-capaian yang telah diraih oleh Bank 9 Jambi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, namun jangan berpuas diri teruslah tanamkan loyalitas dan dedikasi tinggi untuk kemajuan Bank kebanggaan masyarakat Jambi ini," ujar Wabup membacakan sambutan Gubernur Jambi.

Selain melayangkan apresiasi, masih disampaikan oleh Wabup Merangin, Bank 9 Jambi khususnya Cabang Merangin harus tetap berbenah meningkatkan pelayanan agar pada tahun-tahun mendatang bisa semakin lebih baik lagi.

"Pada tahun tahun yang akan datang persaingan akan semakin berat karena banyaknya bank bank pesaing yang membuka cabang-cabangnya di Provinsi Jambi, maka dari itu seluruh jajaran direksi harus tetap berbenah," ucap Mashuri.

Sementara itu Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Merangin, Zulfikar, mengatakan bahwa beberapa produk dan layanan unggulan dari Bank 9 Jambi beberapa tahun terakhir sudah berjalan baik di Kantor Cabang.

"Produk dan layanan seperti Bank Jambi Mobile, E-Samsat, Laku Pandai, Simpel, Simpeda dan yang terbaru Kredit UMKM serta banyak lainya sudah berjalan baik di Kantor Bank 9 Jambi Cabang Merangin," ujar Zulfikar.

Dirinya mengatakan pencapaian-pencapaian yang telah diraih oleh Bank 9 Jambi, khususnya di Kantor Cabang Merangin tidak lepas dari dukungan dan kerja keras dari seluruh staf dan karyawan Bank 9 Jambi.

"Semoga ke depan kami bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk melayani masyarakat Jambi khususnya Kabupaten Merangin, kami akan berupaya meningkatkan pelayanan dan targetnya bisa mencapai seluruh penjuru Desa di Merangin," tegas Zulfikar. (wwn)