Kembalikan Formulir Penjaringan, Fachrori Harapkan Dukungan Hanura

Rabu, 15 Januari 2020 - 17:10:17 - Dibaca: 400 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

 

JAMBI- Setelah Asafri Jaya Bakri (AJB), giliran calon petahana Fachrori Umar makukan pengembalian formulir pendaftaran di DPD Hanura Provinsi Jambi, Rabu (15/01).

Datang bersama Tim Keluarga Fachrori Umar, Fachrori disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, M. Yusup, Tim Penjaringan dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Fachrori mengatakan, bahwa Partai Hanura ini dulunya juga merupakan partai koalisi sewaktu mengusung dirinya di Pilgub 2015 yang lalu.

"Semoga Partai Hanura nantinya bisa bersama kita di Pilgub mendatang. Itulah harapan kita," kata Fachrori.

Ia mengatakan, dari dulu sewaktu menjabat sebagai wakil gubernur Jambi dari zaman Hasan Basri Agus (HBA), Zumi Zola dan sekerang menjadi gubernur dirinya selalu terbuka untuk masyarakat Jambi.

"Subuh hingga jam 23.00 silahkan bertemu dengan saya, siapapun itu orangnya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi M. Yusuf mengatakan kalau dilihat beliau (Fachrori Umar, red) ini tidak diragukan lagi, karena sudah menjadi wakil gubernur dua kali dan gubernur Jambi.

"Secara pribadi saya dukung beliau. Mudah-mudahan rekom Partai Hanura didapatkan beliau. Semua keputusan nantinya DPP yang menentukan," kata Yusuf. (wan)