SMPN 2 Jambi Resmikan Bantuan CSR BFI Finance

Senin, 20 Januari 2020 - 20:12:48 - Dibaca: 396 kali

Google Plus Stumbleupon


Penyerahan bantuan CSR dari pihak BFI Finance secara simbolis kepada Kepala SMPN 2 Kot Jambi
Penyerahan bantuan CSR dari pihak BFI Finance secara simbolis kepada Kepala SMPN 2 Kot Jambi / Jambi Ekspres Online

JAMBI-SMPN 2 Kota Jambi meresmikan bantuan renovasi lapangan sekolah dan ruang kelas yang merupakan bantuan ‘BFI Untuk Pendidikan Indonesia’ yang merupakan kegiatan CSRRegional 3 Jambi pada Kamis, 16 Januari 2019 di halaman SMPN 2 Kota Jambi.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, pihak BFI Finace Cabang Jambi, Camat Pasar, Lurah Sungai Asam, Kepala SMPN 2 Kota Jambi, komite sekolah dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, H. Arman, SE, ME mengatkan, pihaknya selama 2 tahun terakhir juga terus membenahi SMPN 2 Kota Jambi. Mulai dari fisik sekolah maupun kinerja guru agar bisa benar-benar mengajar dengan baik.

“Karena itu saya berharap dengan fasilitas yang semakin membaik ini, maka akan banyak prestasi yang ditorehkan SMPN 2 ke depannya. Baik prestasi akademik maupun prestasi olahraga,” harap Arman.

Pada kesempatan tersebut Arman juga mewakili Pemkot Jambi mengucapkan terima kasih kepada BFI Finance atas bantaun yang tentunya sangat bermanfaat bagi SMPN 2. Mudah-mudahan sinergi seprti ini terus ditingkatkan, termasuk dengan sekolah lainnya di Kota Jambi.

Sedangkan Area Manajer BFI Finance Jambi, Toni mengatakan, dirinya mewakili manajemen mengaku senang bisa bekerjasama dengan SMPN 2 Kota Jambi. Pihaknya sudah merampngkan renovasi lapangan sekolah dan ruang kelas dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap melalui kontribusi kami lewat CSR ini dapat menambah semangat siswa dan guru untuk meningkatkan prestasi SMPN 2 Kota Jambi. Saya mewakili manajemen berharap ke depan kerjasama ini dapat kita lanjutkan dan disetiap tahun dapat menyerahkan CSR dibidang pendidikan,” akunya.

Camat Pasar Jambi, Hj. Mursida, SPd juga mengucapkan terima kasih kepada BFI Finance Jambi atas bantuannya dan kontribusinya bagi SMPN 2 yang berada diwilayahnya. Ke depan diharapkan akan banyak sekolah-sekolah di Kecamatan Pasar Jambi yang mendapat bantuan dari FBI Finance.

“Dengan bantuan ini, kita harapkan akan banyak prestasi dari SMPN 2, karena ada bantuan lapangan futsal yang lebih bisa mendukung ekskul siswa,” harapnya.

Kepala SMPN 2 Kota Jambi, Hafrizon, MPd dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengwakili keluarga besar SMPN 2 Kota Jambi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BFI Finance atas CSRnya. Bantuan tersebut berupa conblok lapangan olahraga beserta jarring futsal dan rehab ruang kelas.

“Terima kasih atas kerjasama ini dan mudah-mudahan dapat kita manfaatkan dengan baik. Tidak hanya meningkatkan prestasi anak-anak kita, tetapi juga bisa meningkatkan motivasi guru SMPN 2 dalam mengajar," ujarnya.

Sementara itu Ketua Komite SMPN 2, Said mengatakan bahwa pihak komitesekolah juga  sangat terima kasih kepada BFI Finance,  mudahan-mudahan dengan bantuan ini bisa memotivasi anak agar giat belajar,  giat berolahraga. 

“Mudah-mudahanan dengan adanya CSR ini akan banyak perusahanan-perusahaan yang peduli dengan SMPN 2. Karena ada hal yang akan kami benahi. Salah satunya bagaimana SMPN 2 tidak banjr lagi dan drainase dapat diperbaiki.  Dimana pagar belakang kondisinya kurang memungkinkan,  karena ada yang retak,” harapnya.  (kta)