3000 Peserta IKuti JSB XIV SIT Nurul Ilmi

Senin, 20 Januari 2020 - 20:25:32 - Dibaca: 387 kali

Google Plus Stumbleupon


Ketua Yayasan SIT Nurul Ilmi bersama tamu undangan bersama siswa berprestasi foto bersama
Ketua Yayasan SIT Nurul Ilmi bersama tamu undangan bersama siswa berprestasi foto bersama / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Sekolah Islam Terpadu Nurul Ilmi Jambi, kembali menggelar kegiatan Jiwa Sehat Berseni (JSB), Sabtu (18/1). Kegiatan tahunan ini berlangsung sukses dan meriah. Yang mana diikuti oleh 3000 peserta.  

 Moment ini juga dirangkai dengan peresmian Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).

 Kegiatan JSB juga diisi dengan berbagai perlombaan seperti kesenian maupun olahraga, dan 3000 lebih peserta dari berbagai sekolah yang ada di Kota Jambi.

 Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Jambi serta masyarakat pada umumnya.  

 SIT Nurul Ilmi telah lama menjadi sekolah yang melakukan pendidikan berbasis Islam dan terus mencetak prestasi hingga ke tingkat nasional. Selain itu, banyak juga siswa didik yang pandai membaca Al-Qur'an dengan bagus dan menyentuh hati.  

 Sementara itu, Ketua Yayasan SIT Nurul Ilmi Jambi Muksis mengatakan, kegiatan JSB telah belangsung 14 kali, dan menjadi agenda rutin yang digelar setiap awal tahun. Jumlah pesertanya meningkat signifikan yakni mencapai 3000 orang.  

 JSB kali ini sekaligus launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Serta penampilan bakat dan minat siswa di berbagai bidang.  Serta sederetan prestasi siswa siswi Nurul Ilmi. 

 "Saya berharap semoga ke depan Nurul Ilmi semakin diminati oleh orang tua agar menyekolahkan anaknya di sini," kata Muksis. (azz)