Prodi PIAUD UIN STS Jambi

Gelar Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis IT

Kamis, 23 Januari 2020 - 20:01:25 - Dibaca: 618 kali

Google Plus Stumbleupon


Ketua HMJ, Ketua Panitia, dosen dan Ketua Prodi PIAUD UIN STS jambi.
Ketua HMJ, Ketua Panitia, dosen dan Ketua Prodi PIAUD UIN STS jambi. / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Dalam upaya memberikan pemahaman berkaitan dengan pembuatan media pembelajaran beebasis IT, maka Program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) UIN STS Jambi menggelar Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis IT.

Ketua Prodi PIAUD UIN STS Jambi, Ridwan S.Psi, M.Psi, Psikolog, menjelaskan, Workshop Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis IT ini tujuannya tak lain agar mahasiswa bisa menggunakan IT dalam pembuatan media pembelajaran.  Mulai dari yang sederhana seperti word dan PowerPoint  hingga media audiovisual. 

“Ini sangat penting, apalagi sekarang ini media sudah menjadi alat komunikasi.  Sukses untuk HPM PIAUD yang mana ini merupakan kegiatan kedua di tahun ini,” akunya. 

Jumawan,  Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) PIAUD mengungkapkan, berbagai kegiatan yang digelar diharapkan dapat mendongkrak daya pikir, menambah semangat dan memotivasi mahasiswa.

“Dengan demikian bisa menjadi inspirasi dalam berinovasi melaksanakan proses pembelajaran khususnya memggunakan teknologi,” harapnya.  (azz)