Soal Virus Corona, Walikota Sy Fasha Himbau Warga Kota Jambi Jangan Panik

Senin, 27 Januari 2020 - 00:03:22 - Dibaca: 318 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Wali kota Jambi Syarif Fasha, menghimbau kepada seluruh warganya untuk tidak panik terkait dengan adanya pemberitaan mengenai salah satu warga Jambi yang diduga terpapar virus Corona tersebut.

“Saat ini pasien tersebut sudah ditangani dengan baik oleh pihak medis. Kita harap, semoga yang bersangkutan tidak terinfeksi virus Corona," kata Fasha.

Fasha juga memberikan kiat-kiat untuk menghadapi masalah tersebut. Masyarakat diminta untuk terus waspada dan mengantisipasi penyebaran virus itu.

“Dengan cara yang sangat sederhana, berperilaku hidup bersih dan sehat dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar. Budayakan untuk selalu mencuci tangan saat akan dan setelah melaksanakan aktivitas," imbuh Fasha.

Menurut Fasha, Pemerintah Kota Jambi akan mengambil langkah taktis dan strategis guna melindungi masyarakat dari virus yang belum memiliki vaksin penangkal tersebut.

Lebih lanjut, terkait dengan langkah penanganan upaya antisipatif dan preventif yang akan dilakukan oleh pihaknya, Fasha menjelaskan dirinya akan segera berkoordinasi dan mengumpulkan berbagai pihak terkait, untuk membahas langkah langkah kongkrit penanganan dan pencegahan masalah tersebut.

" Kita ingin memastikan upaya penanganan dan pencegahan masalah ini berjalan dengan baik di Kota dan Provinsi Jambi. Semoga Kota Jambi dan Provinsi Jambi terhindar dari hal yang tidak kita inginkan," tukasnya. (hfz)