Angin Kencang, Sejumlah Rumah Warga di Muaro Jambi Ambruk

Selasa, 28 Januari 2020 - 19:55:37 - Dibaca: 1265 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Intensitas curah hujan yang tinggi belakang ini telah membawa dampak negatif bagi masyarakat, dimana sebanyak 8 rumah bedeng di Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko Muaro Jambi hancur hampir rata dengan tanah.

Angin kencang beserta hujan ini turun pada Senin (26/1) malam, warga yang menjadi korban adalah di RT 14 Desa Sarang Burung, Kejadian ini menghebohkan warga Desa setempat.

Badrun, Kepala desa Sarang Burung saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ada 8 bedeng yang ambruk karno hujan semalam, bangunan yang hancur itu juga terendam air, karna air sungai lagi naik dan meluap,"ujar Kades.

Lebih lanjut, Kades mengatakan akibat ambruknya bedeng tersebut hampir semua peralatan tidur, perkakas dapur, pakaian semuanya jatuh kebawah dan terendam air, selain itu, ada 6 unit motor milik penghuni bedeng juga jatuh terendam air.

"Ada anak kecil juga yang jatuh, tapi Alhamdulillah tidak apa apa, cuma luka ringan, sementara motor Ada 6 unit juga jatuh terendam," sebutnya.(era)