Bupati Masnah Hadiri Sedekah Payo di Desa Sarang Burung

Rabu, 29 Januari 2020 - 18:13:05 - Dibaca: 1304 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE menghadiri acara sedakah Payo turun Baumo di Desa Sarang Burung Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan pada Rabu (29/1) pagi, acara ini adalah pertanda dimulainya masa tanam Padi di sawah masyarakat Dua Desa yaitu Desa Sarang Burung dan Desa Simpang Limo.

Dalam acara ini turut hadir Kadis PUPR Muarojambi, Kadis Perkim, Kadis Pertanian, Kabag Humas, Datuk Kades Sarang Burung dan Datuk Kades Simpang Limo serta ratusan masyarakat dua Desa tersebut.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat hadir di tengah masyarakat dua Desa ini, karena dirinya memang telah lama tidak bertatap muka dan mendengar aspirasi dari dua Desa ini secara langsung.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur ada di tengah bapak ibu semua, semoga acara ini berjalan lancar dan hasil panen Masyarakat juga dapat melimpah sehingga saya dapat juga hadir pada saat panen raya nantinya,"ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan masyarakat dapat terus menjaga budaya leluhur ini sehingga tidak termakan oleh zaman dan dilupakan oleh generasi penerus akan datang

"Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Dua Desa ini karena masih menjaga lahan sawah untuk ditanami padi, karena di tempat lan banyak sawah telah berubah menjadi lahan sawit, semoga Beumo ini tetap terjaga,"pungkasnya.(era)