Bupati Masnah Ajak Masyarakat Muaro Jambi Ikuti dan Sukseskan SP 2020

Senin, 17 Februari 2020 - 14:49:49 - Dibaca: 482 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Sebagai wujud dari peran serta aktif dalam pembangunan Indonesia, dan untuk melengkapi data kependudukan, maka saat ini Pemerintah RI mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan Program Sensus Penduduk Tahun 2020.

Di Kabupaten Muaro Jambi, Pemkab Muaro Jambi sangat mendukung Program ini dan ikut mensosialisasikan agar masyarakat dapat turut serta dalam pencacahan secara online ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati muaro jambi, Hj. Masnah Busro SE yang tak henti hentinya mengimmbau kepada masyarakat muaro jambi untuk turut berpartisipasi menyukseskan Sensus Penduduk (SP) 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

“Saya himbau masyarakat Muaro Jambi untuk mengisi data untuk SP 2020, dan mengisi data yang valid, data yang benar, demi keberlangsungan pembangunan di Indonesia,"himbau Bupati.

Lebih lanjut bBupati menegaskan bahwa mengisi data yang akurat itu sangat penting, dan basis data tersebut sangat penting dalam perencanaaan pembangunan, supaya perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan lebih baik lagi, dan menyusksekan SP 2020 sangat penting untuk mewujudkan Indonesia maju.

“Data Anda sangat penting bagi perencanaan pembangunan yang akan diusung oleh pemerintah. Oleh karena itu, isilah data dengan sebaik-baiknya, dengan jujur, cermat, dan yang paling penting adalah tidak ada data yang disembunyikan atau ditutup-tutupi. Sensus Penduduk ini menjadi momen penting, untuk menjadikan satu data untuk Indonesia,"imbuh Bupati

Bupati juga berjanji akan terus mengingat kan masyarakat dalam setiap kesempatan agar berpartisipasi dalam program ini. "Jadi kedatangan tim BPS bisa hari ini saya sambut baik dan bersama sama kita mensosialisasikan program ini kepada masyarakat Muaro Jambi,"ujar Bupati dihadapan para petugas BPS yang menemuinya senin (17/2) kemarin.(era)