Hadiri Haul di Tanjab Barat, Sy Fasha Disambut Hangat Ribuan Warga

Senin, 17 Februari 2020 - 15:27:08 - Dibaca: 274 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALA TUNGKAL - Walikota Jambi DR H Syarif Fasha menghadiri undangan warga Kecamatan Kuala Betara, dalam rangka Haul Shohibul Ijazah Istighosah Yamisda Al Ihsan KH Abdul Malik Ihsan XIV dan Istighosah Qubra XX Jamaah Istighosah Yamisda Al Ihsan, Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan dipusatkan di Desa Sungai Gebar Barat Kecamatan Kuala Betara, Senin (17/2/2020) siang. Fasha ditemani Ketua DPW PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Jambi Evi Suherman, H A Rahman dari Fasha Center, tiba di lokasi acara sekitar pukul 10.50.
Sebelumnya, Fasha dan rombongan menumpang sepeda motor dari dermaga Sungai Gebar. Menyusuri jalan setapak selama 15 menit hingga sampai ke lokasi.
Sekitar seribu orang lebih masyarakat hadir pada lokasi haul tersebut. Kehadiran Walikota Jambi yang juga bakal Calon Gubernur Jambi ini disambut hangat masyarakat yang menghadiri haul.
Saat memberi sambutan, Fasha bilang dia sangat bangga dan bahagia bisa berkumpul bersama masyarakat dalam mengikuti istighosah.
Fasha bercerita 20 tahun yang lalu pernah tinggal di Kuala Tungkal. Dan sudah bekerja membangun jalan dari Sungai Tebar ke Teluk Serdang.

"Dulu saya yang membangun jalannya. Sekarang sudah banyak ada perubahan. Alhamdulillah sudah mulai ada pembangunan dari bupatinya," kata Fasha saat memberikan sambutan.
Pada kesempatan tersebut Fasha juga meminta restu kepada masyarakat akan niatnya untuk maju menjadi calon Gubernur Jambi.
"Insya Allah, jika saya menjadi gubernur pembangunan jalan di kawasan ini menjadi perhatian saya. Karena dulu saya pernah membangun jalan di kawasan ini, nanti akan saya selesaikan pembangunan jalan yang belum tersentuh," ujarnya.
Fasha juga memaparkan program pembangunan yang akan dilakukannya jika nanti terpilih menjadi Gubernur Jambi, seperti perbaikan fasilitas jalan, air bersih atau listrik.
Masalah telekomunikasi juga menjadi perhatian dari H Syarif Fasha. Menurutnya, sinyal atau jaringan komunikasi di kawasan Desa Sungai Gebar Barat dan sekitarnya ini sangat susah sekali. Masyarakat juga kesulitan untuk berkomunikasi lewat telepon atau menggunakan jaringan internet.
"Jika nanti saya dipilih masyarakat untuk dipercaya menjadi Gubernur Jambi, saya akan komunikasi dengan vendor-vendor untuk membangun tower telkom. Nanti akan dipasang di kabupaten-kabupaten seperti di kawasan ini. Supaya komunikasi di kawasan ini menjadi lancar," kata Fasha yang disambut riuh tepuk tangan dari masyarakat.
Maka dari itu, sekali lagi Fasha meminta doa dari masyarakat soal niatnya maju di Pilgub Jambi. "Saya minta doa masyarakat, Insya Allah dengan Ridho Allah SWT agar bisa memimpin Provinsi Jambi. Supaya ada yang memikirkan untuk membangin desa ini, kecamatan dan kabupaten ini," ujarnya. (ist)