Kronologi Ashraf Meninggal, BCL: Kamu Tidur Pules Banget sih, Yang

Minggu, 23 Februari 2020 - 07:43:53 - Dibaca: 453 kali

Google Plus Stumbleupon


Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya Noah Sinclair menangis di depan makam almarhum suaminya Ashraf Sinclair. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Ashraf meninggal secara tiba-tiba pada Selasa (18/2) pagi. Foto: FAISAL R SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama putranya Noah Sinclair menangis di depan makam almarhum suaminya Ashraf Sinclair. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). Ashraf meninggal secara tiba-tiba pada Selasa (18/2) pagi. Foto: FAISAL R SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Kematian Ashraf Sinclair secara mendadak mengisahkan duka mendalam bagi kerabat. Terlebih sang Istri Bunga Citra Lestari dan buah hatinya, Noah Sinclair. Ashraf secara fisik termasuk pria yang sehat, bapak satu anak ini gemar berolah raga.

Namun kejadian malam itu, membuat Bunga Citra Lestari (BCL), histeris ketika melihat Ashraf tertidur pulas dan tidak bergerak meskipun dibangunkan. Salah satu kerabat, Ivan Permana menceritakan bagaimana detik-detik Ashraf Sinclair meninggal dunia pada saat tidur pulas.

Awalnya, BCL baru saja pulang dari sebuah acara syuting program televisi. BCL kemudian mendapati Ashraf sedang tidur pulas di kediaman mereka di Pajetan Barat Jakarta. BCL kemudian menuju kamar kecil, setelah kembali ke kamar, pelantun ‘ku cinta kau’ ini sengaja untuk membangunkan Ashraf untuk meminta bantu sesuatu. Namun Ashraf tidak merespon apapun.

“Terus Bunga sempat bilang ke Ashraf kalau dia minta tolong untuk milihin foto-foto, enggak tahu, sih buat apa. Mungkin buat konten. Tapi pas ditanya lagi, Bunga bilang ‘Kok kamu tidurnya pules banget sih, Yang?’ kata Ivan Permana menceritakan kepada wartawan.

Melihat suaminya tidak merespon meskipun telah dibangunkan beberapa kali, seketika BCL panik dan histeris. Saat dicek nadinya, sudah tidak berdenyut.

“Pas dibalik badannya Ashraf, di situ masih kayak belum terjadi sesuatu, ya. Pas dibangunkan, sudah enggak bisa. Di situ Bunga histeris. Pas mamanya mengecek, nadinya sudah enggak ada (tidak berdenyut). Tapi buat make sure, kan ke rumah sakit,” imbuhnya

Ashraf kemudian dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan, namun nyawanya tidak tertolong. Kepergian Ashraf sungguh mengejutkan. Pria asal Malaysia itu dikenal memiliki gaya hidup sehat.

“Dia sehat banget. Ashraf itu benar-benar sehat banget. Istilahnya di antara kita sepupunya juga dia itu paling lempeng, deh. Merokok saja enggak,” pungkas Ivan. (dal/fin).

sumber: www.fin.co.id