Setelah Dipeluk Messi, Martin Braithwaite tak Mau Cuci Bajunya

Minggu, 23 Februari 2020 - 16:36:44 - Dibaca: 652 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

BARCELONA-Martin Braithwaite memulai debutnya bersama Barcelona dalam laga kontra Eibar di Camp Nou pada Sabtu (22/2). Blaguarna unggul besar atas Eibar dengan kemenangan 5-0.

Martin Braithwaite yang sejak awal di bangku cadangan, masuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-72. Mantan pemain Leganes ini pun mengaku gembira bisa bermain bersama Barcelona terlebih lagi dengan adanya Lionel Messi yang pada laga itu berhasil mencetak 4 gol.

Dengan nada bercanda, Braithwaite sampai mengatakan tidak akan mencuci bajunya setelah menerima pelukan dari Lionel Messi.

“Saya tidak akan mencuci pakaian saya setelah menerima pelukan Messi. Saya akui bahwa saya tidak berpikir saya akan bermain untuk Barcelona seminggu yang lalu,” ungkap Braithwaite, mengutip dari Goal, Minggu (23/2)

“Ia (Messi) memberi selamat kepada saya setelah itu. Ia terlihat seperti pria hebat dan ia ingin membuat saya merasa nyaman. Ia mencari saya dengan bola setelah saya masuk,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Sebagai seorang anak, saya menyaksikan para pemain melakukan debut mereka untuk klub ini di TV. Saya memikirkan betapa istimewanya momen-momen ini. Tiba-tiba berada di sini dengan sambutan dari para penggemar, ini sangat spektakuler,” pungkasnya. (dal/fin).

Sumber: www.fin.co.id