Bupati Masnah Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020

Minggu, 23 Februari 2020 - 16:49:34 - Dibaca: 1221 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Bupati muaro jambi, Hj. Masnah Busro, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program penanaman modal antara Pusat dan Daerah bagi peningkatan ekonomi dan pemerataan investasi di daerah.

Rakornas ini dibuka Presiden RI Joko Widodo, dengan tema “Investasi untuk indonesia maju yang diselenggarakan dihotel The Rizt Calten Jakarta. (20/2).

Bupati Hj. Masnah Busro, usai kegiatan mengatakan, investasi yang dicanangkan Pemerintah pusat pada Tahun 2020, sangat sejalan dan sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten muaro jambi sebagaimana tertuang dalam program Muaro Jambi Tuntas

Bupati menambahkan dirinya sangat optimis dengan mempermudah masalah perizinan usaha akan mengundang banyak investor untuk menamkan modal dan berusaha di Kabupaten muaro jambi.

"Kami memberikan kenyamanan dalan duny Investasi di Muaro Jambi sehingga para Investor akan tertarik masuk dan menanamkan modalnya di Muaro Jambi,"ujar Bupati.

Bupati juga menegaskan kepada OPD yang menangani bidang tersebut, harus melakukan pengawasan dan dikawal oleh bidang yang bertanggung jawab pekerjaan tersebut sesuai arahan bapak presiden.

"Seluruh OPD terkait telah saya instruksikan untuk bekerja maksimal agar para Investor ini terus berdatangan ke Muaro Jambi,"pungkasnya.

Kegiatan Rakornas diikuti dari berbagai peserta, diantaranya yang hadir seluruh Gubernur, Bupati/Walikota, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi, kabupaten walikota seindonesia.

Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) serta Kementerian/Lembaga.(era)