Putri Sutradara Steven Spielberg Memilih Jadi Bintang Film Dewasa

Senin, 24 Februari 2020 - 06:43:10 - Dibaca: 485 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

jambiekspres.co.id-Putri dari sutradara Hollywood Steven Spielberg dan istrinya Kate Capshaw, yakni Mikaela Spielberg memutuskan menjadi bintang film dewasa.


Dalam video debutnya, perempuan 23 tahun itu tampil solo tanpa aktor pendamping, lansir The Sun.

Saat ini, Mikaela juga tengah mengejar lisensi sebagai pekerja seks. Dengan begitu, dia bisa bekerja sebagai penari telanjang di berbagai klub malam. Diakui, lisensi itu cukup sulit didapat.
Mikaela membeberkan alasan dirinya memilih jadi bintang film porno. Pertama, dia ingin menerima tubuhnya apa adanya dan memanfaatkan apa yang dia miliki.

"Sayang saja kalau aku tidak memanfaatkan tubuhku dan sejujurnya aku tak mau lagi membenci tubuhku sendiri," katanya seperti dikutip dari New York Post, Minggu (23/2).

Kedua, Mikaela Spielberg beranggapan, menjadi pemain film dewasa mendatangkan kepuasan jiwa baginya. Dia bisa 'memuaskan' orang lain tanpa merasa dilecehkan.
"Aku tak ingin menyakiti siapapun dengan pekerjaan ini. Aku hanya ingin menghormati tubuhku dengan cara yang menguntungkan," ungkapnya.

Mikaela sendiri mengakui bahwa dia menderita kecemasan atau depresi selama masa kanak-kanak, dan pergi ke sekolah asrama saat remaja.
"Itu bukan kesalahan orang tua saya," kata Mikaela, yang diadopsi oleh Steven dan Kate ketika masih bayi.
Terkait keputusan menjadi bintang film dewasa, Mikaela mengaku sudah mengabari kedua orang tuanya lewat FaceTime.

"Aku tahu tak akan mudah bagi ayahku untuk menerima ini. Karena walau bagaimanapun pekerjaan seperti ini masih dianggap memalukan," ungkapnya. (mg8/jpnn)

sumber: www.jpnn.com