Diduga Urusan Percintaan, Siswa SMKN 1 Kota Jambi Tawuran Dengan SMKN 3

Senin, 24 Februari 2020 - 18:33:34 - Dibaca: 1236 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Diduga akibat urusan asmara, siswa SMKN 3 Kota Jambi terlibat adu jotos dengan siswa SMKN 1 Kota Jambi.

Para siswa SMKN 3 mendatangi SMKN 1 di jalan A Thalib Nomor 8 Kelurahan Simpang IV Sipin, Telainaipura, tepatnya di tengah jalan simpang Karya, Senin (24/2). Kejadian berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB.

Hendra, saksi mata yang berada di lokasi mengatakan awal sebab kejadian ditengarai karena siswa SMKN 3 datang ke SMKN 1, untuk mencari pacar baru siswi SMKN 1 yang semula menjadi cewek dari siswa SMKN 3 yang datang.

"Awalnya tu mereka gara-gara cewek, anak STM (SMK 3) tu datang ke sini betinju depan gerbang. Sayo pisahin lah bang," ujar Hendra yang berprofesi sebagai pedagang di depan gerbang SMK 1.

Usai dipisahkan, oleh Hendra, satu orang anak SMK 3 tersebut langsung pergi. Ternyata, pergi untuk kembali lagi dengan membawa pasukan yang mencapai puluhan orang.

"Dio ke sini lagi langsung lempar batu ke dalam, orang ni langsung berhamburan lah," tambahnya.

Tak lama, aparat kepolisian Polsek Telainaipura datang ke SMKN 1 Kota Jambi. Alhasil, dua orang dapat diamankan yang belum diketahui identitasnya dan asal sekolah.

"Tadi ada dua orang yang diamankan polisi, dan satu orang di bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Sekolah maupun Polsek.Terlihat pria yang diduga sebagai pacar baru sesama siswa SMKN 1 telah didudukkan bersama pihak guru SMKN 1.(aba)