Agung Toyota Jambi Luncurkan New Agya

Sabtu, 21 Maret 2020 - 13:23:57 - Dibaca: 812 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Agung Toyota Jambi resmi meluncurkan New Agya di Jambi, tepatnya di dealer Agung Toyota Sipin, di jalan Sumantri Brojonegoro, Sabtu (21/3). New Agya ini hadir dengan mengusung desain sporty dengan berbagai macam perubahan, baik dari sisi eksterior, interior dan tambahan fitur terbaru lainnya.

Kepala Cabang Agung Toyota Pal 10 Jambi, Oka Widiastuti mengatakan, selama rangkaian launching ditawarkan promo menarik berupa cashback senilai Rp 3 juta yang dapat ditukarkan dalam bentuk alat variasi mobil. Mobil New Agya ini juga ditawarkan dengan harga lama, tidak mengikuti kenaikan harga, dimana harga terbaru harusnya ada selisihnya sekitar Rp 5 juta. "Cukup lakukan pemesanan dari rumah anda, semua proses akan kami lakukan secara online sesuai arahan pemerintah," sebutnya.

Dari segi ekterior, lanjut Oka, terdapat perubahan yang terlihat dari bumper depan dan desain gril depan yang tampak lebih lebar. Selain itu, Agya juga dibekali dengan New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara dari sisi interior, beberapa perubahan juga disematkan ke New Agya ini, dimana sudah dilengkapi dengan New Center Cluster dengan AC Digital

Untuk fitur, sebut Oka, Toyota New Agya sudah dibekali dengan Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. "New Agya ini tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic," imbuhnya.

Ditanya terkait dengan produk andalan mendominasi penjualan Toyota di Jambi, Oka mengatakan bahwa saat ini Avanza masih mendominasi penjualan. Perbulan penjualannya mencapai 100 unit, disusul dengan Calya sebanyak 60 unit perbulan. "Diharapkan kehadiran New Agya ini dapat mendorong penjualan unit Toyota untuk tahun ini," imbuhnya. (kar)