Dukungan Pungky Untuk Yandi

Selasa, 10 Desember 2013 - 11:17:42 - Dibaca: 7991 kali

Google Plus Stumbleupon


Yandi Sofyan Munawar.(JPNN)
Yandi Sofyan Munawar.(JPNN) / Jambi Ekspres Online

BINTANG kemenangan Timnas U-23 tadi malam adalah Yandi Sofyan Munawar. Keberhasilannya mencetak gol, juga langsung membuat kekasihnya, Pungky Afriecia, berkicau di sosial media.

       Melalui akun twitternya @pungkyafriecia mengucapkan rasa syukurnya, sesaat setelah Yandi berhasil mencetak satu-satunya gol untuk kemenangan Timnas atas Kamboja.

       "Alhamdulillah untuk hari ini, besok aku berharap lebih baik lagi ya," tulisnya di kalimat awal twitnya.

       Dia juga memberikan dukungan untuk Yandi agar bisa tampil lebih maskimal lagi. Pemain klub Alko Bandung itu, meminta agar Yandi bisa fokus dan berjuang keras untuk menghadapi laga selanjutnya.

       "Tetap semangat dan lebih fokus untuk pertandingan berikut. Semoga sukses untukmu dan tim Indonesia, Love @YandiSofyan!," lanjut twit itu.

       Selama di Myanmar, Pungky mengaku sangat susah berkomunikasi dengan Yandi. Karena itu, sampai saat ini dia belum bisa meneleponnya. berbeda jika di Indonesia karena mereka kerap saling bertukar kabar dengan menelepon.

       Praktis, lanjut Pungky, dia hanya mengandalkan komunikasi via Blackberry Messenger. Jika bosan mengetik pesan di keyboard hape-nya, Pungky tak segan-segan untuk saling berkirim voicenote.

       "paling BBM-an aja sama  Voicenote, itupun lemot .. hehehe," tuturnya.

(aam)