10 SKPD Belum Serahkan LP2K

Rabu, 17 Oktober 2012 - 10:48:20 - Dibaca: 1070 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Dalam pelaksanaan pekerjaan fisik dan pengadaan lainya dilingkup pemerintah kabupaten muarojambi pada tahun 2012 masih ada pihak SKPD yang belum melaporkan Laporan Pelaksanaan Program Kegiatan (LP2K), ada 10 SKPD yang belum melaporkan ke Bagian Pembangunan Pemkab Muarojambi.

            Terkait hal tersebut Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Muarojambi, Sukisno, mengatakan ada 10 SKPD yang belum melaporkan LP2K ke Bagian Pembangunan. ‘’Sampai hari ini (kemarin, red), masih ada 10 instansi yang belum menyerahkan laporan, padahal mereka telah kami surati agar menyerahkan paling lambat 10 Oktober ini,’’ tuturnya.

            10 instansi itu, bebernya, ialah Diknas, RS Sungai Gelam, Bepeda, Kecamatan Maro Sebo, Kecamatan Bahar Selatan, Kelurahan Tanjung, Kelurahan Jambi Kecil, BPPL, Dinas Kehutan dan Perkebunan, Disbudpora.

            10 Instansi itu juga telah dideadline sampai Kamis harus masuk semua, sebab pada 22 Oktober akan segera dilakukan evaluasinya. ‘’Sebab hasilnya akan segera kami laporkan ke bupati sebagai bahan evaluasi,’’ tegasnya.

            Bukan hanya Bagian Pembangunan, Sekda Muarojambi juga sudah menyampaikan kepada SKPD agar menyerahkan LP2K terakhirnya pada 10 Oktober, namun nyatanya belum terealisasikan sehingga bagian pembangunan harus menjemput ke setiap instansi.

(era)