Nasdem Cup 2014 Resmi Digelar

Sabtu, 25 Januari 2014 - 11:56:16 - Dibaca: 2286 kali

Google Plus Stumbleupon


POTO BERSAMA : Para pengurus Nasdem Jambi, panitia dan peserta Turnament Futsal saat foto bersama.( PERLANDES/JE)
POTO BERSAMA : Para pengurus Nasdem Jambi, panitia dan peserta Turnament Futsal saat foto bersama.( PERLANDES/JE) / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Bertempat di Planet Futsal Square Jalan Ternate No. 45 Simpang Surya kebun Handil Jambi, partai Nasdem menggelar Turnament Futsal dengan tema Nasdem cup 2014.

Antusian masyarakat khususnya para pelajar dan pemuda sangat tinggi, terlihat dari jumlah tim futsal yang mendaftar dari dikalangan pelajar mencapai 68 tim, dan untuk kalangan umum 30 tim.

Andri Mudarsya Aspan, selaku pemilik Planet Futsal, dan juga caleg dari partai Nasdem, nomor urut 2 Dapil Telanai Pura, dan Danau Teluk, mengatakan tujuan dari diadakannya tournament ini, untuk mencari atlet-atlet futsal yang berbakat.

“Juga dengan tournament ini,bisa mendidik para pemuda dan pelajar untuk dijadikan atlet futsal provinsi Jambi, juga tujuan dari tournament ini, untuk mengenang ibunda Almarhumah HJ. Elliya Rosanita Aspan” ujar Andri kepada Jambi Ekspres, Jumat (24/1) kemarin.

Dalam Turnament Futsal kali ini, para peserta memperebutkan piala Nasdem Cup 2014 serta piala Hj. Elliya Rosanita Aspan. Dan pihak panitia juga menyiapkan hadiah puluhan juta untuk para pemenang nantinya. Andri yang juga ketua Bidang Futsal dan sepakbola kategori  wanita provinsi Jambi, mengharapkan agar pihak pemerintah provinsi agar lebih peka terhadap bidang olahraga.

“Dengan adanya tournament ini, diharapkan pihak pemerintah provinsi bisa lebih memperhatikan sepakbola dan Futsal yang ada dikota Jambi, karena banyak bibit-bibit berbakat dalam bidang sepakbola dan Futsal di Jambi, tetapi tidak terpantau oleh pemerintah” ungkap Andri.

Pembukaan tournament Futsal Nasdem Cup 2014 ini, diresmikan secara langsung oleh H. Agus Suyandi Roni, selaku ketua DPD Nasdem Provinsi Jambi.

Dalam kesempatannya, Agus mengatakan, semoga dengan adanya pertandingan ini, dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan nilai juang yang tinggi didalam jiwa anak muda Jambi.

“Juga dengan adanya tournament Futsal Nasdem Cup ini, partai Nasdem bisa hadir ditengah masyarakat, baik dalam kegiatan social, maupun kegiatan olahraga,”ujarnya.

(cr15/adv)