Populeritas Salam Bukan Hanya di Pamenang

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 11:02:13 - Dibaca: 2664 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MERANGIN - Majunya Salam sebagai calon wakil Bupati Merangin, mendampingi Nalim. mendapat tanggapan positif dari anggota DPRD Kabupaten Merangin. Karena Salam merupakan sosok yang pas dan pantas untuk dipilih.

            Politisi PDI-Perjuangan yang duduk di DPRD Merangin, Bahrul Amin, saat ditemui di DPRD Merangin, menyatakan sebagai anggota DPRD, dirinya bangga Salam terpilih sebagai calon Pendamping Nalim. Karena dari sekian banyak anggota dewan yang ada, hanya dirinya yang terpilih untuk maju dalam pilkada Merangin.

            Dijelaskan Bahrul, terpilihnya Salam karena ekstabilitas Salam sangat dikenal oleh Masyarakat Merangin. Apalagi dirinya merupakan seorang anggota DPRD Merangin.

            ‘’Ketokohan Salam tidak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi. Karena ia sangat dekat dengan masyarakat, untuk soal pergailan Salam tidak pilih teman dan ia juga royal terhadap siapapun. Saya ini teman dekatnya di DPRD,’’ Ujar Bahrul.

            Dijelaskan Bahrul Amin, untuk populeritas Salam tidak hanya di Pamenang saja. Bahkan sejumlah warga Jangkat juga banyak tahu siapa itu Salam. Hanya saja saat ini, Salam harus bekerja keras dengan kembali melakukan sosialisasi di lapangan. ‘’Memang saat ini sebagian warga sudah sepaham dengan Salam,’’ ungkapnya.

            Terpisah Nurhati salah satu warga Pamenang, mengatakan bagi dirinya Salam harus menang di Pamenang. Karena ia satu-satunya calon yang asli orang pamenang. ‘’Bagaimanapun kami tetap dukung orang kami,’’ ujar Nurhayati saat ditemui di Pasar Bawah Merangin.

(bjg)