2013, Distaksiman Tambah 20 TPS

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 11:04:18 - Dibaca: 904 kali

Google Plus Stumbleupon


TAMBAH TPS: Distaksiman di tahun 2013 ini berencana akan menambah sekitar 20 TPS untuk Kota Sarolangun.
TAMBAH TPS: Distaksiman di tahun 2013 ini berencana akan menambah sekitar 20 TPS untuk Kota Sarolangun. / Jambi Ekspres Online

Alex: Dipinta Warga  Dukung Kebersihan Lingkungan

SAROLANGUN- Dinas Tata Kota Kebersihan dan Pertamanan (Distaksiman) Sarolangun merencanakan tahun 2013 akan menambah tempat pembuangan Sampah (TPS) di Kota Sarolangun, sebab dengan jumlah TPS yang ada sekarang dianggap belum mencukupi.            ‘’Melalui anggaran tahun 2013 mendatang, kami merencanakan untuk menambah dua puluh TPS, dengan ditambah dua puluh TPS itu jadi kota sarolangun memiliki lima puluh lima TPS,’’ ungkap Kadistaksiman Sarolangun,  H. Alexander ME, di tengah kesibukannya Kerja Bakti Jum’at, kemarin.

            Dijelaskannya, dari dua puluh TPS yang akan dibangun tersebut yang paling dominan adalah di Kelurahan Aur Gading, ‘’Nampaknya sekarang yang paling banyak membutuhkan TPS adalah Kelurahan Aur Gading. Jadi yang paling banyak di bangun besok adalah Kelurahan Aur Gading,’’ ujar Alex.

            Di kesempatan itu, Alexander menghimbau pada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan di lingkungannya masing-masing wilayah mereka, karena dalam waktu dekat Kota Sarolangun akan dilakukan penilaian untuk mendapat piala Adipura Kencana.

            ‘’Akhir bulan ini (Oktober, red) akan diadakan penilaian untuk piala Adipura Kencana. Karenanya, partisifasi masyarakat Sarolangun sangat diharapkan demi mendapatkan piala Adipura Kencana tersebut,’’ himbaunya.

            Dengan adanya partisipasi dari masyarakat, akunya, pihaknya optimis Kota Sarolangun akan meraih Adipura Kencana, ‘’Jika didukung semua pihak, Insya Allah kita bisa meraih piala Adipura Kencana. Sekali lagi kami sangat mengharap do’a dan dukungan dari masyarakat sSrolangun,’’ tandas Alex.

(zha)