Warga Minta Lampu Jalan Diperbaiki

Selasa, 23 Oktober 2012 - 10:30:10 - Dibaca: 2565 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SAROLANGUN - Lampu penerang jalan di Kota Sarolangun sudah tampak banyak yang rusak atau tidak menyala pada malam hari, misalnya, lampu Jembatan Batrik, di kawasan ancol depan rumah dinas bupati juga terdapat lampu yang sudah rusak atau pecah.

            Dengan rusaknya lampu di sekitar Jembatan Batrik itu, bisa membuat keindahan jembatan tidak bisa dinikmati pada malam hari, sementara jembatan tersebut merupakan salah satu ikon kota sarolangun.

            Sukri dan Adi, warga yang mengaku sering nongkrong di Ancol Sarolangun mengharapkan lampu di Jembatan Batrik segera diperbaiki, ‘’Supaya keindahannya bisa dinikmati dari sini (Ancol, red),’’ katanya.

            Terkait hal ini, Kabag Umum Pemkab Sarolangun, Riduan mengatakan siap memperbaikinya, ‘’kami sudah pikirkan masalah lampu penerang jalan ini, bahkan kami sudah bergerak memperbaiki lampu-lampu itu, mungkin tim saja yang belum sampai ke lokasi sana,’’ jelasnya.

            Untuk perbaikan lampu jalan di sekitar Kota Sarolangun ini membutuhkan dana yang cukup besar, meskipun demikian pihaknya akan tetap memperbaiki lampu-lampu penerang jalan. ‘’Kalau tidak terselsaikan tahun ini, saya yakin tahun depan sarolangun sudah terang-benerang,’’ tandas Riduan.

(zha)