Zola-Sherrin Bawakan Lagu di HUT Tanjabtimur

Rabu, 24 Oktober 2012 - 10:39:26 - Dibaca: 3017 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARASABAK - Kemeriahan HUT ke-13 Tanjab Timur terasa lengkap, karena hiburan yang diberikan Bupati Tanjab Timur, Zumi Zola Zulkfili dan istri, Sherrin Tharia. Hiburan itu adalah dipersembahkannya dua buah lagu oleh bupati dan sang istri. ‘’Saya bawakan dua buah lagu dengan bapak (Zumi Zola, red),’’ ujar Sheerin Tharia ketika dikonfirmasi via BBM kemarin (23/10).

            Menurutnya, lagu yang dibawakan bagi undangan adalah satu lagu dari band lokal Indonesia dan satu lagu lagi dari luar negeri. ‘’Kami bawakan lagu dari Geisha berjudul cinta dan benci. Dan satu lagu lagi dari The Corrs berjudul Run Away,’’ ungkapnya seraya mengaku butuh sehari untuk melakukan pelatihan bersama suami dipersembahkan ke masyarakat.

            Sebelum berduet dengan sang suami, dirinya sempat melakukan bersolo ria memainkan biola. ‘’Baru setelah itu, saya dan bapak duet,’’ katanya.

            Unjuk kebolehan Sherrin Tharia pun boleh dikatakan luar biasa. Karena dia ternyata mahir dalam memainkan alat musik gesek. Sebelum menikah dengan Zumi Zola Zulkifli, Sherrin adalah seorang musisi biola. Walaupun telah menikah hobi bermain biola tidak serta merta dihilangkannya.

(yos)