Setelah Ditabrak Lari, Dedi Tewas Ditempat

Jumat, 02 November 2012 - 11:34:32 - Dibaca: 2138 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

Jambi- Naas yang dialami Dedi (22), warga Mayang Mangurai, Kecamatan Kotabaru Jambi. Saat melintas di Jalan TP Sriwijaya, dekat Lorong Serumpun, Kelurahan Beliung, Kecamatan Kotabaru sekitar pukul 1.00 Kamis (1/11) kemarin ia mengalami kecelakaan. Akibatnya Dedi tewas ditempat dan mobil yang menabraknya melarikan diri.

KanitLaka Lantas Sat Lantas Polresta Jambi, AKP Waras Sundari mengatakan, sekitar pukul 1.00 Kamis (1/11) kemarin korban yang mengendarai sepeda motor Mio Soul BH 4191 dari arah lorong pipa menuju simpang Asparagus dan saat melintasi jalan TP Sriwijaya, dekat Lorong korban bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah yang berlawanan.  

Akibat kejadian pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher. “Pengemudi mobil diduga melarikan diri setelah kejadian,” ujar AKP Waras SUndari.

Dikatakannya saat ini barang bukti sepeda motor mio diamankan di Unit Laka Lantas, Simpang Pulai dalam kondisi rusak. “Kerugian akibat rusaknya sepeda motor diperkirakan Rp 2 juta,” pungkasnya.

(c4)