Pembunuh Parlindungan Misterius

Jumat, 14 September 2012 - 11:16:41 - Dibaca: 3436 kali

Google Plus Stumbleupon


Teks Photo : TERBAKAR :  Mayat Parlindungan saat ditemukan warga dalam kondisi terbakar(M RIDWAN/JE)
Teks Photo : TERBAKAR : Mayat Parlindungan saat ditemukan warga dalam kondisi terbakar(M RIDWAN/JE) / Jambi Ekspres Online

Polisi Belum Berhasil Menangkap


JAMBI– Pelaku penembakan dan pembakaran terhadap mayat Parlindungan Nainggolan (25), warga Desa Muara Merang, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan yang ditemukan tewas di Desa Niaso Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi pada 20 Agustus lalu hingga saat ini belum tertangkap. Padahal sebelumnya, pihak kepolisian menyatakan pelakunya sudah teridentifikasi.
   

Kapolres Muarojambi, AKBP Badaruddin, Rabu (12/9) lalu di hadapan Kapolda Jambi, Brigjen Pol Ade Husen Kartadipura menggakui bahwa tahun 2012 ini kasus penembakan dan pembakaran mayat Parlindungan Nainggolan ini merupakan kasus yang menonjol di Muarojambi. Badaruddin mengatakan pelaku juga telah teridentifikasi.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa tertangkap. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Poloresta Jambi,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan sebelumnya, Parlindungan Nainggolan diduga dibunuh oleh orang yang dikenalnya. Korban juga diduga terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). “Korban diduga terlibat curanmor,” kata Badaruddin.
   

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat Parlindungan Nainggolan saat ditemukan warga berada dalam kodisi terbakar. Selain itu, pada bagian dada juga ditemukan lubang yang diduga akibat tertembus peluru.

(cr4)