Murasman Kembali Raup Dukungan

Rabu, 19 September 2012 - 10:50:59 - Dibaca: 2837 kali

Google Plus Stumbleupon


Murasman(DOK/JE)
Murasman(DOK/JE) / Jambi Ekspres Online

KERINCI- Kandidat incumbent, Murasman, kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Kerinci.

Kali ini dukungan disampaikan oleh sejumlah masyarakat asal Kecamatan Gunung Kerinci. Murasman mendapat dukungan berupa pernyataan sikap dari warga Kerinci bagian mudik tersebut saat kunjungan Murasman kewilayah setempat.

Dukungan tersebut disampaikan langsung masyarakat pada saat acara peresmian proyek pembangunan yang ada di Kecamatan Gunung Kerinci, yang dihadiri oleh Bupati Kerinci H Murasman didampingi Ketua PKK Kerinci Hj Daruli Murasman, Ketua DPRD Kerinci, H Liberty serta sejumlah anggota DPRD Kerinci.

Rusli, salah seorang tokoh masyarakat yang juga Depati Intan Kecamatan Gunung Kerinci mengatakan masyarakat Kecamatan Gunung Kerinci mendukung penuh keinginan H Murasman untuk maju menjadi Bupati Kerinci periode mendatang.

“Kami mendukung penuh keinginan H Murasman untuk maju menjadi Bupati Kerinci diperiode mendatang,” ungkapnya.

Dikatakannya, dukungan tersebut disampaikan pihaknya karena merasa bahwa H Murasman merupakan sosok yang cocok untuk memimpin Kerinci menjadi lebih baik kedepannya. Dukungan tersebut disampaikan pihaknya atas dasar banyak penilaian positif dari kinerja H Murasman selama ini.

Selama kepemimpinan H Murasman, pembangunan di Kerinci sudah semakin baik. Selain itu pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah kepemimpinannya juga semakin baik.

“Selama kepemimpinan pak murasman pembangunan di Kerinci sangat baik, makanya kami sangat setuju jika pak Murasman jadi Bupati lagi,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci H Murasman mengaku senang atas dukungan masyarakat Kecamatan Gunung Kerinci terhadapnya. Dia juga mengaku siap untuk maju, jika masyarakat menginginkannya.

“Jika masyarakat yang meminta saya siap untuk maju dan melaksanakan pembangunan dengan baik,”ungkapnya.

Meski demikian, lanjut Murasman dukungan terhadapnya hendaklah betul-betul ikhlas dari masyarakat Kecamatan Gunung Kerinci. Agar nantinya keinginan masyarakat tersebut bisa tercapai dengan baik.

“Kalau memang benar-benar mendukung saya, maka pilihlah saya. Jangan lain dimulut lain dihati, mari kita sama-sama membangung kerinci menjadi lebih baik,”tegasnya.

(hdi)