Riau Ukir Sejarah di Kempo

Kamis, 20 September 2012 - 11:13:31 - Dibaca: 26885 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SIAK-Kontingen tuan rumah Riau, kembali mengukir sejarah pada pertandingan olahraga dalam perolehan medali emas. Sebelumnya di Cabor tenis meja, namun kali ini di Cabor Kempo.

 Adalah Annisa Fitria (19) atlet Kempo Riau yang berlaga di kategori Randori kelas 51 Kg putri berhasil mengalahkan pesaing beratnya dari Jatim Isna Suryani dalam laga final pertandingan Rabu (19/9) di Siak Sport Hall, Siak Sri Indra Pura.

Laga pertandingan yang disaksikan oleh bupati Siak Drs H Syamsuar MSi bersama wakil buapti Drs H Alfedri, Sekda Amzar Ketum PB Perkemi Kusumo berlangsung seru. teriakan supporter Riau yang menyaksikan pertandingan menyemagati kontingen Riau ini menambah kemeriahan pertandingan, alhasil Riau berhasil ukir sejarah perolehan medali emas perdana di nomor yang tersisa.

‘‘Alhamdulilah Riau berhasil meraih medali di Kempo ini,’‘ kata Bupati Siak dengan raut gembira usai menyaksikan pertandingan.

Menurut dia, di Cabor ini Riau sebelumnya belum pernah mendapaykan medali, dan pada pertandingan kali ini berhasil menyumbangkan medali. ‘‘Selamat buat atlet dan terus ukir prestasi,’‘ ujar dia.

Selama laga pertandingan olahraga bela diri ini, kata dia pertandingan berlangsung aman, tertib dan lancar, jauh dari hiruk pikuk pertikaian. Tentunya selaku tuan rumah penyelenggara mengucapkan terima kasih pada atlet, official, pihak kemanan dan juga PB Perkemi.

‘Kedepan kami siap dipercayai untuk berbagai ivent kejuaran

baik nasional maupun internasional,’‘ sebut dia.

(aal)