Listrik Ngadat di Soekarno-Hatta

Selasa, 25 September 2012 - 09:45:27 - Dibaca: 2650 kali

Google Plus Stumbleupon


LENGKAPI MUSEUM : Patung lilin Bung Karno melengkapi koleksi Madame Tussauds, Thailand. Ini adalah sosok Bung Karno saat pidato To Build A World a New pada 30 September 1960 di PBB. Patung itu dilengk
LENGKAPI MUSEUM : Patung lilin Bung Karno melengkapi koleksi Madame Tussauds, Thailand. Ini adalah sosok Bung Karno saat pidato To Build A World a New pada 30 September 1960 di PBB. Patung itu dilengk / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Aliran listrik di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, sore ini terputus. Meski begitu, operasional bandara masih tetap berjalan normal.

"Aliran listrik dari tower PLN yang terputus. Tapi tidak mengganggu pergerakan penumpang maupun pesawat," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura II, Trisno Heryadi, Senin (24/9/2012) pukul 15.30 WIB.

Dia menambahkan, fasilitas bandara masih menyala dengan adanya back up di setiap terminal. "Kita punya back up, ada UPS setiap terminal sehingga semua fasilitas masih hidup. AC, lampu, dan computerized masih nyala," lanjutnya.

Trisno berharap PLN dapat segera mengalirkan arus listrik. "Mudah-mudahan tidak lama putusnya. Kami masih terus berkoordinasi. Sementara ini dulu informasinya," pungkasnya. Sementara itu informasi dari pembaca, mati listrik itu membuat terminal agak gelap.

(dtk)