Indosat Hadirkan Posko Pelayanan

Selasa, 25 September 2012 - 09:50:47 - Dibaca: 1830 kali


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

Di Embarkasi Haji 2012

JAMBI- Setelah menghadirkan berbagai paket layanan telekomunikasi yang hemat dan mudah bagi jamaah haji, Indosat kini kembali memberikan dukungan bagi Program Haji 2012 dengan menyediakan Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012 di Embarkasi Haji 2012.

                Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 dihadirkan Indosat di 12 embarkasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Solo, Surabaya, Aceh, Medan, Batam, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Lombok.

                Posko ini menyediakan berbagai layanan dan fasilitas bagi calon jamaah haji berupa edukasi tarif dan cara bertelepon atau berkomunikasi di Arab Saudi, aktivasi dan isi ulang kartu, pemberian merchandise dan pelayanan lainnya yang terkait dengan produk dan layanan Haji Indosat 2012.

                Edukasi dan pelayanan kepada calon jamaah Haji tidak hanya dilakukan di titik-titik embarkasi tersebt, namun jauh-jauh hari sebelumnya Indosat sudah proaktif mendatangi para calon jamaah haji sejak mengikuti sosialisasi haji di KBIH maupun Manasik Haji di hampir seluruh kota di Indonesia.

                Posko Layanan Penjualan Program Haji 2012 beroperasi dari jam 09.00 – 17.00 setiap hari dan hadir di tiap embarkasi mulai 21 September- 20 Oktober 2012.

                Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, mengatakan, dalam musim haji tahun ini, Indosat memberikan lebih banyak kemudahan dan kelengkapan untuk melayani kebutuhan komunikasi selama berada di tanah suci.

                "Hadirnya Posko Pelayanan Penjualan Program Haji 2012 di setiap Embarkasi haji adalah salah satu komitmen kami untuk lebih total dalam melayani kebutuhan pelanggan," katanya dalam rilisnya ke Jambi Ekspres,  Senin (24/9/2012).

                Indosat, kata dia, memberikan segala bentuk informasi mengenai Program Haji bagi jamaah yang  menggunakan kartu Indosat. Informasi yang diberikan meliputi info Program Indosat, tips International roaming, info seputar haji yang bermanfaat serta penjualan voucher, dan Starter Pack bagi jamaah Haji. (*)