Kembalinya Chemistry Casillas Cs

Rabu, 26 September 2012 - 11:17:48 - Dibaca: 1874 kali

Google Plus Stumbleupon


MENANG: Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Rayo Valecano.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO)
MENANG: Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Rayo Valecano.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP PHOTO) / Jambi Ekspres Online

0 Rayo Vallecano vs Real Madrid 2

VALLECANO - Laga mundur sehari tidak membuat Real Madrid lengah saat menghadapi Rayo Vallecano. Gol-gol Karim Benzema pada menit ke-13 dan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-70 memastikan tiga angka untuk Real di Estadio de Vallecas kemarin dini hari WIB (25/9).

 Laga tersebut sedianya dilangsungkan Senin dini hari WIB (24/9). Tapi, laga di jornada kelima Primera Division tersebut urung digelar karena sebagian besar lampu stadion tidak menyala. Penyebabnya adalah sabotase seiring ditemukannya 57 kabel listrik yang dipotong secara sengaja.

 Kendati Rayo bukan lawan sepadan, enterandor Real Jose Mourinho mengatakan bahwa tidak mudah bagi timnya menghadapi situasi laga mundur sehari. "Ini bukan situasi yang mudah bagi kami, tapi juga tidak mudah bagi lawan kami," kata Mou - sapaan akrab Mourinho - seperti dilansir Marca.

 "Kami telah mempersiapkan diri dengan baik secara fisik dan mental, tapi tidak bisa bermain dan harus menunggu kepastian," sambungnya.

 Mou pun memberikan kredit kepada anak asuhnya yang tetap fokus terhadap pertandingan. Yang tak kalah penting, lanjut pelatih yang ingin dijuluki The Only One tersebut, chemistry Iker Casillas cs telah kembali. "Real hari ini (kemarin, Red) adalah sebuah tim," jelas Mou.

  "Ini adalah laga sulit, tapi tim kami merespon dengan baik. Jika kami bermain dengan cara seperti ini di Getafe dan Sevilla, kami tidak akan kalah dalam dua laga tersebut," jelas Mou lagi.

 Seiring menambah tiga angka, Real kini merangsek ke peringkat ketujuh dengan koleksi 7 angka. Itu masih terpaut delapan angka dengan pimpinan klasemen sekaligus musuh abadi, Barcelona. "Kami memiliki 33 laga lagi. Terlalu dini dan berlebihan apabila menyebut kami harus memperlakukan setiap laga ke depan tak ubahnya final," kata striker Real Gonzalo Higuain seperti dilansir AFP.

(dns)