Gerindra Muarojambi Siapkan 3 Ribu KTA

Selasa, 09 Oktober 2012 - 10:08:03 - Dibaca: 1850 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI–DPC Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi mengaku pihaknya telah mengumpulkan hampir 3 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA).

                Beberapa waktu lalu, DPC Partai Gerindra Muarojambi telah bersilaturahmi dan melaporkan beberapa persyaratan ke KPUD Kabupaten Muarojambi.

“Kita sudah melapor dan menyerahkan berkas persyaratan ke KPUD. Alhamdulillah, semua berkas yang kita serahkan lengkap,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi, Salman kepada harian ini.

Menurutnya, untuk pengumpulan KTA, dimana saat ini Partai Gerindra menggunakan sistem online. “Jadi kita tidak bisa membuat laporan KTA yang fiktif. Dan semua persyaratan yang kita serahkan betul-betul data yang riil,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain mempersiapkan administrasi dan kelengkapan partai, pihaknya juga terus eksis melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

“Termasuk juga memantau PAC-PAC dan mempersiapkan basis-basis disetiap desa dalam Kabupaten Muarojambi,” katanya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)