Buat Jalan Setapak, Fasha Goro Bersama Warga

Selasa, 09 Oktober 2012 - 10:22:46 - Dibaca: 2363 kali

Google Plus Stumbleupon


BAHU MEMBAHU: SY Fasha mendorong gerobak berisi pasir saat gotong royong bersama warga Tambak Sari
BAHU MEMBAHU: SY Fasha mendorong gerobak berisi pasir saat gotong royong bersama warga Tambak Sari / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Ketua DPD AMPG Provinsi Jambi H SY Fasha, kemarin, kembali menggelar acara sosial bersama warga Kota Jambi.

                Fasha yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Kota Jambi karena figurnya yang merakyat, sengaja bergotong royong bersama warga Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi membuat jalan setapak  yang selama ini menjadi keluhan warga.

                ‘’Jalan ini sudah sangat lama rusak, warga sudah berkali-kali mengeluhkan kondisi jalan ini, namun belum ada realisasinya,’’ ujar salah seorang warga saat berdialog dengan SY Fasha.

Saat itu lah Fasha terkutuk hatinya untuk membantu warga memperbaiki jalan yang memang sudah menjadi keluhan warga setempat.

Tanpa segan Fasha turun langsung membuat jalan setapak tersebut,  berbaur bersama warga dan saling bahu membahu. Menurut warga, Fasha merupakan figur pemimpin yang hanya menyampaikan janji-janji muluk semata, akan tetapi, lebih dari itu, Fasha langsung berbuat untuk kepentingan rakyat, contonhnya pembangunan jalan ini.

‘’Apa yang dilakukan Pak Fasha sangat tepat, karena  semuanya  untuk kepentingan warga,’’ ujar warga.

Fasha juga dinilai sebagai pemipin yang bukan hanya menyenangkan rakyatnya sesaat saja, seperti memberi uang, akan tetapi Fasha berbuat untuk jangka panjang.

Dalam kesempatan itu, Fasha juga mengunjungi para warga setempat yang juga mayoritas para pedagang, mereka bergitu antusias menyambut kedatangan Fasha.

‘’Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita  kepada masyarakat,  dan juga untuk membantu program pemerintah dalam mewujudka Infrastruktur yang layak untuk masyarakat,’’ ujar Fasha.

(adv)