Kebut Kukuhkan Tim Pemenangan, Rapatkan Barisan Ditingkat Desa dan Kecamatan

Senin, 26 Februari 2018 - 15:22:40 - Dibaca: 2269 kali

Google Plus Stumbleupon


PILKADA : Pasangan Fauzi Ansori-Sujarmin mengukuhkan tim pemenangan hadapi Pilkada Merangin, Minggu (25/2) kemarin.
PILKADA : Pasangan Fauzi Ansori-Sujarmin mengukuhkan tim pemenangan hadapi Pilkada Merangin, Minggu (25/2) kemarin. [Wiwin / JE]

MERANGIN- Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Merangin terus mempersiapkan diri menghadapi pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang. Buktinya, pasangan Fauzi Ansori-Sujarmin, Al Haris-Mashuri dan Nalim-Khafid gencar mengukuhkan tim pemenangan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa serta Kelurahan.

Pasangan Fauzi Ansori-Sujarmin misalnya, resmi mengukuhkan tim koalisi, tim pemenangan, tim keluarga dan tim sayap, Minggu (25/02) kemairn. Tidak tangung-tangung, jumlahnya sebanyak 687 orang dengan komando dipercayakan kepada Fauzi Zaini.

"Saya dan Pak Jarmin yakin dengan kekompakan tim saat ini. Kami sampai sejauh ini karena Tim yang solid dan Insya Allah tim ini akan membawa kami menuju Merangin Sejahtera 2018-2023," ujar usai pengukuhan.

Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi menyebutkan jika sejuah ini pihaknya sudah memiliki tim dari 215 Desa atau Keluharan yang tersebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Merangin. Jumlah ini sudah di kunjungi dirinya secara langsung sehingga semkain yakin untuk menduduki BH 1 FZ.

"Saya sudah berkungjung ke 215 Desa Kelurahan yang ada di Kabupaten Merangin, hal inilah yang semakin meyakinkan saya pada pemlihan 27 Juni 2018 nanti," kata pasanang nomor urut 1 ini.

Pasnagan Al Haris-Mashuri juga tidak mau kalah. Sejauh ini pasangan nomor urut 2 ini sudah membentuk tim mulai dari Kabupaten, Kecamatan, Desa Kelurahan serta Tim sayap seperti Muda Mudi Hamas dan Tim Srikandi.

"Untuk Tim Kabupaten sudah dilantik pada Minggu lalu tanggal 18 Februari. Jumlahnya sebanyak 1.452 orang yang sudah mulai bekerja susuai dengan bidang masing-masing," jelas Damsir Karim, Ketua Media Center Hamas.

Damsir Karim menambahkan untuk pelantikan tim Kecamatan Desa dan dibawahnya akan dimulai pada hari Senin (26/02). "Insya Allah mulai besok (hari ini, red) kita akan lantik Tim yang berada di Kecamatan, Desa dan dibawanya sesuai dengan jadwal yang sudah kami buat,” jelasnya.

Sementara itu pasangan Nalim-Khafidh sejauh ini sudah melantik Tim di Kecamatan. Dalam kurun 2 hari terakhir, kurang lebih 6 Kecamatan sudah di lantik secara resmi.

"Tim Kabupaten dengan jumlah ratusan sudah kita lantik 20 Februari, saat ini kurang kebih 6 Tim Pemenangan Kecamatan sudah kita lantik seperti Kecamatan Jangkat, Jangkat Timur, Masurai dan Tabi," kata Selamet Edi Sucipto, Ketua Media Center Nalim-Khafidh.

Selamet berharap semua Tim yang sudah dilantik maupun yang belum dilantik untuk solid dan bekerja menjaga konsituen. Semuanya harus bersatui menghantarkan pasangan nomor urut 3, Nalim-Khafidh menjadi Bupati Merangin.

"Selamat bekerja. Mari kita jaga konsituen dengan saling menjaga kekompakan untuk menghantarkan pasangan Nalim-Khafidh,” pungkasnya.

(cr1)